Tuesday 17 June 2014

Cara Alami Merawat Wajah Agar Telihat Putih Cantik dan Bersinar

Cara Alami Merawat Wajah Agar Telihat Putih Cantik dan Bersinar - Wajah cantik alami, itu lah yang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Mengapa demikian ? Karena dengan wajah yang cantik, putih alami, dan wajah tetap bersinar menjadikannya percaya diri dalam beraktivitas, baik bekerja, bermain, maupun sekolah. Maka dengan itu, berbagai cara yang dilakukannya untuk mendapatkan wajah cantik alami, putih mulus dan bersinar. Namun, dijaman sekarang ini banyak sekali yang menggunakan kosmetik sedangkan kosmetik ini dibuat dari bahan alami, dengan demikian apa salahnya jika kita langsung saja dengan cara alami untuk merawat wajah agar terlihat putih cantik dan alami.

tips cara merawat wajah
cara merawat wajah

Antisipasi Agar Wajah Terlihat Tetap Cantik

Berikut ini antisipasi atau pencegahan yang harus anda lakukan agar wajah tetap terlihat cantik.

1. Hindari kosmetik yang berlebihan terutama kosmetik yang mengandung bahan kimia
Mengapa demikian ? Karena bila saudara menggunakan secara berlebihan apalagi kosmetiknya banyak sekali bahan kimianya akan merusak pada wajah. Antisipasinya: saudara cek saja kedokter tentang kosmetik tersebut, jika bahannya terbuat dari bahan alami, saudara boleh mencobanya. Namun jika terdapat apalagi sampai banyak bahan kimianya sebaiknya saudara hindari itu.

2. Gunaka masker disaat saudara keluar rumah
Nah, ini yang harus diperhatikan, kebanyakan orang suka males menggunakan masker saat keluar rumah padahal itu hal yang salah. Maka dengan itu, antisipasinya: saudara ya harus menggunakan masker saat keluar rumah baik kekator, kesekolah ataupu bermain karena pelindung wajah ini bisa menghalangi debu untuk menempel diwajah dan wajah akan tetap terlihat cerah.

3. Berhati-hati dengan produk pembersih wajah
Banyak sekali orang yang ceroboh menggunakan produk pembersih wajah karena ingin terlihat cantik padahal banyak sekali orang bukannya malah terlihat cantik tetapi malah tambah jerawat dll. Antisipasinya : periksa dulu kulit wajah saudara kedokter apakah bisa menggunakan produk wajah ini atau tidak. Bila tidak hindarilah hal itu. Mengapa demikian ? karena banyak orang yang sensitiv sekali dengan produk pembersih wajah. Nah, itulah antisipasinya sebelum menggunakan produk pembersih wajah.
Nah, berikut ini cara alami untuk merawat wajah agar terlihat putih cantik dan bersinar. Selanjutnya…

Cara Alami Merawat Wajah Agar Terihat Putih Cantik dan Alami

Temen-temen sudah penasarankan bagaimana caranya? Langsung saja kalau begitu berikut ini caranya:
1. Dengan Alapukat
Buah alapukat ternyata banyak sekali kelebihannya, selain jus, dapat juga mengobati penyakit dan bisa juga untuk perawatan wajah. Caranya cukup mudah: sediakan saja satu alapukat, tumbuk alapukat tersebut sampai halus, lalu oleskan pada seluruh wajah anda, biarkan hingga 10 sampai 15 menit, setelah itu bilas dengan air dingin. Nah, mudahkan selamat mencobanya.

2. Dengan Yogurt
Temen-temen tahu yogurt kan, kalau sudah tahu yogurt ini tanpa rasa loh. Namun ternyata bisa juga untuk merawat wajah yaitu menyegarkan wajah agar telihat segar. Caranya: sediakan saja yogurt, lalu oleskan pada seluruh wajah, diamkan hingga 15 menit,  setelah itu bilaslah dengan air dingin.

3. Dengan Susu Murni
Susu ini ternyata ya bisa juga untuk mengencangkan wajah, agar wajah terlihat lebih segar. Caranya: sediakan susu murni pada wadah secukupnya, lalu celupkan saja kapas dan tempelkan pada wajah. Biarkan hingga beberapa menit atau hingga wajah anda terasa kencang, kalu sudah terasa bilas dengan air hangat sampai bersih.

4. Dengan Pisang
Tahukan anda pisang ini ternyata banyak sekali manfaatnya selain enak dimakan ternyata dapat juga digunakan sebagai perawatan wajah. Caranya: Ambil pisang secukupnya, tumbuk hingga halus, lalu oleskan pada seluruh wajah, biarkan hingga 20 menit. Kamudian bilas dengan air hangat. Hasilnya wajah akan terlihat segar dan bersinar.

5. Dengan Anggur
Ini cara yang lebih mudah lagi buat anda. Caranya: cukup sediakan beberapa anggur, potong-potong menjadi dua bagiaan, kemudian gosokkan dagingnya pada wajah hingga merata, kalau sudah merata diamkan beberapa saat dan bilaslah dengan air hangat hingga bersih.

6. Dengan Kuning Telur
Dengan cara ini anda harus membuat masker dengan kuting telur. Caranya: kuning telur lalu aplikasikan pada seluruh wajah sampai leher, diamkan hingga 20 menit, setelah itu bilas dengan air dingin. Rasakan wajah anda akan terasa kencang dan segar.

7. Dengan Putih Telur
Tahukah anda putih telur ? putih telur ini ternyata dapat digunakan untuk perawatan wajahCaranya: sediakan telur, lalu pisahkan yang kuningnya ambil yang putihnya, lalu oleskan pada seluruh wajah, diamkan hingga mongering, setelah kering lalau anda hangatkan. Anda juga bisa membuat masker dari putih telur ini caranya sama denga membuat masker dari kuning telur seperti yang telah diutarakan di no 6.

8. Denagn Baking soda
Baging soda ini bisa anda gunakan untuk megangkat pori-pori di wajah.

9. Dengan Madu
Madu ini berguna untuk membuka pori-pori diwajah dan menjadikan wajah cerah dan bersinar. Caranya: saudara terlebih dahulu lakukan, tepuk wajah dengan kain yang telah dibasahi air hangat. Kemudian oleskan madu pada seluruh wajah, diamkan selama 30 menit. Pase terakhir bilas air hangat dan langsu tepuk-tepuk wajah dengan kain yang telah dibasahi air dingin. Selamat mencoba.


!!!
Begitulah cara alami merawat wajah agar telihat cantik putih dan bersinar. Mudah-midahan informasi ini dapat membantu temen-temen untuk perawatan wajah.
Semoga bermanfaat. Aminnn.

Jangan lewatkan artikel perawatan wajah berikut ini :
- 9 Cara Alami Merawat Wajah Berminyak Dengan Cepat
- Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat

Sekian dan Terimakasih

3 komentar

ijin coba gan

BANTU PROSES KARTU KREDIT BANK BNI SYARIAH
BNI Syariah Hasanah Card Classic credit card
BNI Syariah Hasanah Card Classic
Mencari kartu kredit yang menggunakan prinsip syariah? BNI Syariah Hasanah Card Classic jawabannya yang menggunakan Akad Kafalah, Qardh, dan Ijarah.
INFO pin 582F4A2E TLP/SMS/WA DI 085600125176/FB CHAIRUL ICHSAN BUANA atau di duniabuana@rocketmail.com. alamat email di rooly88@gmail.com, melayani nasabah di seluruh nusantara
BP CHAIRUL SARTO UTOMO untuk
KANTOR BASECAMP DIVISI MARKETING DI
JL PANDA BARAT V NO 7
Berikut Alamat dan Nomor Telepon Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
Alamat: Jl Ahmad Yani No. 152, Semarang 50242.
Nomor Telepon: (024) 831 3247 831 5027
Nomor Faks: (024) 831 3217
karyawan lampirkan syarat fc ktp slip gaji min 3 juta npwp wajib, wiraswasta lampirkan fc ktp,npwp,siup dan tdp untuk wiraswasta wajib ada no fixline ( telp kabel ) di tempat usahanya
proses berkas dikirim via emai/wa/line/bbm dan 100% aman bisa hub no bni syariah ahmad yani untuk menanyakan nama saya ,atau
BNI Syariah Call Center 500046 atau 68888 melalui ponsel.
proses kurang lebih 14 hari kerja, TERIMA KASIH


EmoticonEmoticon