Tuesday 17 June 2014

Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh Agar Terlihat Cantik dan Menawan

Kulit Putih

Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh Agar Terlihat Cantik dan Menawan - Kulit putih ini merupakan hal yang menjandi dambaan bagi setiap orang baik itu laki-laki maupun perempuan. Nah, hampir semua masyarakat Indonesia menginginkan kulit putih padahal di indonesia ini sudah terkenal dengan ke eksotisannya, sehingga banyak turis yang datang ke Indonesia ingin berjemur dan menginginkan kulit yang eksotis seperti kebanyak waraga negara Indonesia. Namun hal ini berbanding terbalik dengan masyarakat Indonesia karena kebanyakannya masyarakat Indonesia Menginginkan kulit putih terutama bagi para remaja, termasuk saya juga yang menginginkan kulit putih. Kulit putih di Indonesia di identikan dengan kulit tubuh yang menawan dan cantik karena dengan kulit putih bersih dan bersinar ini di jadikan alat untuk tampilannya agar menjadikan diri lebih percaya diri.

cara memutihkan kulit tubuh
cara memutihkan kulit tubuh

Nah, jika anda salah satu orang yang menginginkan kulit putih dan berangga panbahwa kulit putih itu menjadi cantik dan menawan. Tapi sekarang anda memiliki kulit coklat atau hitam anda tidak perlu pusing karena banyak cara yang harus anda lakukan. Dalam memutihkan kulit ini terdapat dua cara yaitu dengan cara alami dan dengan cara produk dari dokter. Namun, disini saya akan memberikan tips cara memutihkan kulit agar terlihat cantik dan menawan dengan cara yang alami dengan bahan-bahan tertentu yaitu. Selanjutnya…

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Agar Terlihat Cantik dan Menawan

Berikut ini ada beberapa cara untuk memutihkan kulit tubuh bagi anda yang menginginkan kulit putih agar terlihat cantik dan menawan yaitu :
1. Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis ini selain untuk menghilangkan bau amis ketika memasak atau juga digunakan sebagai penyedap makanan ternyata dapat juga digunakan untuk memutihkan kulit baik itu kuli wajah yang berminyak maupun bagian tubuh yang lain seperti tangan, kaki dan seluruh tubuh. Caranya: sediakan jeruk nipis secukupnya, belah masing-masing jeruk menjadi dua bagian, lalu peras jeruk tersebut dan ambil airnya, kemudian usapkan pada bagian wajah dan bagian tubuh yang lainnya hingga merata, diamkan beberapa menit, setelah itu cuci dengan air samapai bersih atau mandi. Atau juga bias secara langsung setelah dibelah jeruknya langsung di usapkan pada kulit tubuh yang ingin anda putihkan. Lakukan secara rutin cara ini setiap harinya agar kulit putih yang anda ionginkan dapat dengan segera tercapai.

2. Dengan Air Putih Bersih
Nah, dengan air putih bersih juga bias untuk memutihkan kulit jika anda menggunakan dengan secara teratur dan rutin. Cara ini cara yang paling mudah. Caranya: anda cukup sediakan air secukupnya untuk mandi, kalu sudah mandi dengan air besih tersebut, jangan lupa pakai sabun yang sering anda gunakan untuk menghilangkan kotoran yang ada di tubuh anda,  lalu di lap dengan handuk yang bersih. Lakukan cara ini rutin setiap 2 kali dalam sehari karena hal ini akan memutih kan kulit anda.

3. Dengan Jeruk Nipis dan Lemon
Campuran kedua bahan tersebut bias diandalkan untuk memutihkan kulit tubuh anda. Caranya: sedaiakn jeruk nipis dan tomat secukupnya, lalu jeruk nipis dibelah dan diambil airnya, setelah itu tomat di iris lalu di belender dengan di campur air jeruk nipis tersebut hingga membuat seperti jus, stelah itu oleskan pada tubuh yang ingin anda putihkan secara tipis (jangan terlalu tebal), dimkan hingga 15 menit, lalu cuci dengan air dingin yang bersih, dibantu dengan sabun yang sering anda gunakan, dan terakhir di lap dengan menggunakan handuk halus. Lakukan cara ini rutin setiap harinya agar kulit putih dapat sgera anda miliki.

4. Dengan Madu dan Lemon
Tahukah anda ? ternyata madu dan lemon ini bisa digunakan untuk memutihkan kulit tubuh. Caranya: sediakan madu dan lemon secukupnya, potong lemon menjadi dua bagian dan peras airnya, lalu tambahkan satu sendok makan madu, kemudian aduk-aduk campuran madu dan air lemon tersebut hingga merata, kemudian oleskan pada tubuh yang ingin anda putihkan diamkan hingga 15 menit, kalau sudah cuci dengan air hangat dan setelahnya di lap dengan handuk yang halus. Lakukan secara rutin setiap harinya jika kulit tubuh anda ingin segera putih. Tapi saya sarankan menggunakan cara ini ketika anda mau tidur malam.

5. Dengan Jus Lemon dan Putih Telur
Dengan campuran ke dua bahan tersebut ternyata bias diandalkan  untuk memutihkan kulit tubuh yang didambakan oleh anda agar terlihat cantik dan menawan. Caranya: sediakan jus lemon dan putih telur secukupnya, campurkan masing-masing kedua bahan tersebut secukupnya, panskan sejenak dengan menggunakan wajan, diamkan sejenak hingga menjadi padat, lalu masukan kekulkas, diamkan bahan tersebut hingga menjadi dingin, setelah itu ambil dan oleskan pada seluruh tubuh yang ingin anda putihkan atau cerahkan, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air bersih atau mandi dengan air bersih dibantu dengan sabun yang sering anda gunakan. Lakukan cra ini secara rutin setiap harinya.

6. Dengan Gula Pasir dan Minyak Jaitun
Gula pasir dan minyak jaitun ini ternyata dapat digunakan untuk memutihkan tubuh. Caranya: sediakan dulu gula pasir dan minyak jaitun secukupnya, campurkan kedua bahan tersebut dengan masing-masing satu sendok makan saja, aduk-aduk hingga merata, lalu gosokkan kebagian kulit yang ingin anda putihkan dengan menggunakan jari tangan anda, ketika menggosoknya usahakan memutar seperti arah jarum jam dan samapai merta di bagian kulit ayang ingi diputihkan, diamkan hingga 15 menit, lalu cuci dengan air dingin samapi bersih dan di lap dengan ahnduk yang halus. Lakukan cara ini rutin setiap harinya. Namun, harus hati-heti ketika menggosok jangan samapai terkena mata karena bila terkena akan berbahaya bagi mata anda.

7. Dengan Alpukat
Alpukat ini selain enak di buat jus ternyata bias digunakan juga untuk memutihkan kulit terutama kulit bagian wajah anda dapat membaca Cara Alami Merawat Wajah Agar Telihat Putih Cantik dan Bersinar. Dan banyak orang bilang bahwa alpukat ini banyak manfaatnya terutama untuk kecantikan, karena alpukat ini mengandung banyak vitamin. Caranya: sediakan alpukat secukupnya, kupas dan ambil bagian dalamnnya, lalu haluskan dengan cara dibelender, setelah itu oleskan bagian kulit wajah dan baian kulit yang lainnya yang ingin anda putihkan, diamkan 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya.


!!!
Nah, begitulah tips cara untuk memutihkan kulit tubuh agar terlihat cantik dan menawan, lakukan cara ini secara rutin agar kulit putih yang didambakan oleh anda akan segera tercapai. Semoga tips cara diatas dapat bermanfaat dan dijadikan solusi untuk memutihkan kulit anda. Aminn

Sekian dan Terimakasih


EmoticonEmoticon