Tuesday 12 August 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat

A. Wajah

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat - Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa disebutkan bagian tubuh terpenting karena wajah ini penunjang penampilan bagi setiap orang. Dengan memiliki wajah yang putih bersih dan berseri ini hampir sudah menjadi dambaan bagi setiap orang terutama kaum perempuan tetapi banyak juga kaum laki-laki yang menginginkan wajah bersih dan putih.
tips cara memutihkan kulit wajah
cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat

Nah, survai membuktikan bahwa dinegara Indonesia ini hamper setiap orang menginginkan wajahnya bersih, putih dan berseri karena baginya memiliki wajah yang seperti itu membuat dirinya menjadi percaya diri baik itu ketika bekerja ataupun berinteraksi dengan orang lain. Banyak sekali cara yang dilakukan untuk memutihkan wajah ini, terutama dijaman sekarang ini banyak orang melakukan pemutihan wajah dengan produk kecantika, memang itu akan menjadi baik jika cocok di wajahnya namun jika tidak itu malah akan merusak wajah.
Namun, anda tidak perlu dilema dan risau jika ingin memutihkan kulit wajah apa salahnya anda meluangkan waktu sejenak untuk melakukan cara pemutihan wajah dengan cara alami dibawah ini saya akan menjelaskan tips cara memutihkan wajah secara alami dan cepat yang mungkin salah satu dari cara dibawah ini dapat dijadikan solusi untuk memutihkan wajah. Selamt mempelajarinya…

B. Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat

Berikut ini ada beberapa cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami yang mungkin sewaktu-waktu bisa anda gunakan dan mencobanya.

1. Dengan Bengkuang
Bengkuang ini mempunyai kandungan vitamin B1 dan C. nah, vitamin ini sangat bemanfaat sekali untuk menghilangkan noda hitam di wajah dan juga menjadikan kulit wajah anda menjadi putih, bersih dan berseri. Banyak orang yang melakukan cara ini dan juga tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bengkuang ini sering dijadikan salah satu bahan untuk kecantikan. Caranya: sediakan buah bengkuang secukupnya, kupas dan buang kulitnya, cuci dengan air hingga bersih. Setelah itu, parut bengkuang hingga halus, peras dan ambil sari patinya kedalam suatu wadah yang bersih, lalu oleskan atau aplikasikan pada wajah secara merata, diamkan hingga kering, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutun dan teratur sekurang kurangnya satu kali dalam sehari.

2. Dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Jeruk nipis ini memiliki kandungan antioksidan. Nah, dengan adanya kandungan antioksidan ini menjadikan jeruk nipis bisa dijadikan bahan alami untuk memitihkan kulit wajah. Gunakan cara ini ketika anda mau tidur malam. Caranya: sediakan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur. Setelah itu, belah jeruk nipis menjadi dua bagian, peras dan ambil airnya kedalam suatu wadah, tambahkan putih telur, aduk-aduk hingga merata, lalu oleskan pada kulit wajah secar merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin satu kali dalam sehari.

3. Dengan Jeruk Lemon
Air yang terkandung didalam jeruk lemot ternyata cocok sekali digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Caranya: sediakan jeruk lemon secukupnya, belah hingga menjadi dua bagian, peraslah jeruk lemon tersebut, ambil airnya ke dalam suatu wadah, lalu oleskan pada kulit wajah secara merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengn air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin hinga wajah anda berubah menjadi benar-benar putih. Selain itu juga, jeruk lemon dapat digunakan untuk menghilangkan pori-pori diwajah atau juga bekas jerawat yang ada diwajah anda bisa membacanya diartikel berikut : cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan alami yang mungkin bisa dijadikan solusi bagi anda jika ada bekas jerawatnya.

4. Dengan Tomat
Buah tomat ini mempunyai kandungan antioksidan yang mampuh menjadikan kulit wajah menjadi putih, segar dan juga wajah menjadi terasa dingin. Saya sarankan, gunakan tomat yang berwarna merah untuk perawatn wajah ini. Caranya: sediakan tomat secukupnya, rebus tomat selama 5 menit dan pastiak tomat terendam air. Setalah itu, tumbuk tomat hingga halus sampai membentuk seperti pasta, diamkan dulu hingga dingin, lalu oleskan atau aplikasikan pada seluruh kulit wajah secara merata kecuali mata, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air dingin hingga bersih. Lakukan cara  ini secara rutin dan teratur yaitu satu kali saja dalam sehari.

5. Dengan Alpukat
Buah alpukat memang banyak bermanfaat untuk perawatan wajah dan kali inipun alpukat dapat digunakan untuk memutihkan wajah dan juga sangat cocok juga digunakan bagi anda yang wajahnya kering. Caranya: sediakan alpukat secukupnya, kupas dan buang kulitnya. Setelah itu, tumbuk atau blender alpukat sampai halus, tuangkan kedalam suatu wadah dan tambahkan 2 sendok makan madu, aduk-aduk hingga merata, lalu oleskan atau aplikasikan ke kulit wajah secara merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini satu kali saja dalam sehari secara rutin dan teratur.

6. Dengan Pepaya
Buah pepaya ini juga ternyata dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Caranya: sediakan papaya secukupnya, tumbuk atau blender hingga halus, tuankan kedalam suatu wadah, lalu oleskan atau aplikasikan pada seluruh kulit wajah secara merat diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini satu kali saja dalam sehari secara rutin dan teratur hingga wajah anda benar-benar menjadi putih.

7. Dengan Kentang
Kentang ini dapat bermanfaat dan dijadikan solusi untuk memutihkan kulit wajah. Caranya: sediakan kentang secukupnya, kupas dan buang kulitnya, cuci dengan air hingga bersih. Setelah itu, belender kentang hingga halus sepeti jus, tuangkan kedalam suatu wadah dan tambahkan madu murni secukupnya, aduk-aduk hingga merata, lalu oleskan pada kulit wajah secara merata, diamkan hingga kering, kemudian cuci wajah dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiapa harinya hingga kulit wajah anda menjadi putih dan bersih.

8. Dengan Susu
Mengapa harus susu? Karena susu ini memiliki manfaat alami yang mampuh menjadikan kulit menjadi putih dan terlihat segar. Gunakanlah cara ini ketika anda mau tidur. Caranya: sediakan susu kental secukupnya, ambil bebrapa tetes saja, lalu oleskan pada wajah hingga merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini satu kali dalam sehari secara rutin dan teratur. Oh iya, cara ini juga dapat juga bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada di wajah.

9. Dengan Putih Telur
Telur ini sering sekali dikonsumsi oleh setiap orang dan ternyata putih dari telur ini dapat diajdikan bahan untuk memutihkan wajah karena mampuh mengangkan komedo di wajah dan juga kotoran sehingga wajah akan berubah menjadih bersih dan putih. caranya : sediakan satu butir telur. Setelah itu, ambil putih telurnya, kocok-kocok hingga membusa, lalu oleskan pada kulit wajah secara merata, diamkan selama 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini satu kali dalam sehari secara rutin dan teratur ok.

!!!
Nah, itulah beberapa tips cara memutihkan kulit wajah secara alami yang bisa anda gunakan sewaktu-waktu. Mudah-mudahan tips cara diatas dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah. Aminnn
Jangan lewatkan juga artikel menarik berikut : Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat .

Sekian dan terimakasih