Sunday 3 August 2014

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat dan Alami

A. Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat dan Alami - Tahukah anda ? jerawat ini adalah suatu masalah bagi setiap orang karena kebanyakan jerawat tumbuh diwajah yang secara langsung terlihat oleh orang lain yang membuata diri kita tidak percaya diri. Jika anda sedang ada jerawatnya klik saja disini “Tips Cara Mengusir Jerawat Secara Cepat dan Ampuh ( Jerawat Membandel Sekalipun)”. Namun dalam hal ini, setelah ada jerawat dan jerawat hilang kebanyakan akan ada bekasnya. Nah di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa tips cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan alami yang bisa anda gunakan.

tips cara menghilangkan bekas jerawat
cara menghilangkan bekas jerawat

Bekas jerawat ini memang susah sekali untuk dihilangkannya dan andapun perlu dengan ekstra kesabaran untuk menghilangkannya dan juga sesuai dengan aturan sekali teliti didalam pengobatan alami cara menghilangkan bekas jerawat tersebut. Berikut ini penejlasannya.

B. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat dan Alami

Berikut ini ada beberapa cara untuk menghilangkan jerawat adalah sebagai berikut :

1. Dengan Putih Telur
Putih telur memang banyak sekali khasiat dan manfaatnya terutama untuk perawatan wajah. Selain ampuh untuk menjaga kecantikan wajah, mengencangkan kulit, putih telur juga bisa menghilangkan jerawat beserta bekasnya. Caranya : Caranya : bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu sediakan sebutir telur dan ambil yang putihnya, kocok-kocok hingga lebur dan merata, setelah itu oleskan atau aplikasikan pada seluruh wajah anda secara merata, diamkan hingga kering selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin cara ini sekurang-kurangnya tiga kali dalam seminggu. Oh iya, cara yang ini bisa juga digunakan untuk menghilangkan komedo diwajah klik saja di artikel ini Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat.

2. Dengan Buah Tomat
Buah tomat ini ternyata selain untuk menghilangkan jerawat dapat juga sekaligus digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Karena tomat ini kaya akan vitamin A dan vitamin C yang dapat menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya, baik yang baru timbul maupun sudah meradang. Caranya : sediakan tomat secukupnya, lalu potong-potong tomat tersebut menjadi beberapa bagian, letakan potongan tomat tersebut diwajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin yaitu tiga kali dalam seminggu. Selamat mecobanya cara peraktis ini dan anda akan segera melihat hasilnya.

3. Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis ini banyak sekali khasiatnya selain untuk mengobati batu ternyata dapat juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat diwajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Maka untuk itu, tidak heran jika jeruk nipis ini  bisa membantu untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya : sediakan dua buah jeruk nipis, belah masing-masing menjadi dua bagian, lalu peras jeruk nipis tersebut hingga keluar airnya, oleskan air perasan jeruk nipis tersebut ke wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga kering atau kira-kira 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan saja cara ini secara rutin yaitu tiga kali dalam seminggu agar hasilnya lebih maksimal.

4. Dengan Gel Lidah Buaya
Tahukah anda ? lidah buaya ini selain banyak digunakan untuk perawatan rambut ternyata sangat bermanfaat juga untuk perawatan wajah agar wajah terbebas dari bekas jerawat yang anda diwajah. Lidah buaya ini sering sekali dijadikan tanaman hias dan andapun tidak sulit untuk mencarinya. Jika anda tidak ingin mengeluarkan uang cara yang paling utama yaitu tanam sendiri lidah buaya karena lidah buaya banyak sekali manfaatnya yang dalam hal ini untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya : bersihkan wajah terlebih dahulu, sediakan lidah buaya yang masih segar, belah lidah buaya dan ambil gel yang ada didalamnya, lalu oleskan pada seluruh wajah anda hingga merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu.

5. Dengan Parutan Jagung
Jagung ini memngandung vitamin A yang merupakan jenis vitamin yangat dibutuhkan oleh kulit dan dalam hal ini dapat juga digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya : bersihkan wajah terlebih dahulu, lalau sediakan jagung yang masih segar, cuci dengan air hingga bersih, parut jagung tersebut hingga halus, oleskan atau aplikasikan diwajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 15 m3nit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin dalam setiap minggunya sekurang-kurangnya tiga kali dalam seminggu.

6. Dengan Ampas Teh
 Jikan anda suka meminum teh jangan dibuang ampasnya. Karena ampasnya ini dapat bermanfaat dan sudah terbukti untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya : sediakan ampas teh, oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap tiga kali dam seminggu agar hasilnya lebih maksimal.

7. Dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki khasiat yang berlimapah selain untuk perawatan rambut dapat juga bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan yang dalam hal ini dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat diwajah. Gunakan cara ini sebelum tidur atau ketika mau tidur. Caranya : sediakan minyak zaitun secukupnya, oleskan diwajah dan lakukan pijatan-pijatan halus selama lima menit, kemudian cuci dengan air hangat hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar hasilnya lebih maksimal.

8. Dengan Bawang Putih
Bawang putih ini sebenarnya bahan untuk bumbu dapur. Namun, dalam hal ini dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya : sediakan bawang putih secukupnya, cuci dengan air hingga bersih, iris-iris hingga kecil, lalu oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini 1-2 kali dalam seminggu.

9. Dengan Jus Ketimun
Tahukah anda? Jus ketimun ini merupakan toner kulit alami yang bisa memperbaiki tekstur kulit. Ketimun juga dapat berguna untuk mengurangi peradangan, menghaluskan kulit dan menyembuhkan luka yang disebabkan jerawat dan lebih jelasnya jus ketimun ini dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya : sediakan ketimun secukupnya, cuci dengan air hingga bersih, lalu belender hingga menjadi jus, setelah itu, oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini tiga kali dalam seminggu untuk mencapai hasil yang maksimal.

10. Dengan Air Jeruk Lemon

Lemon ini memang banyak khasiatnya dan lemon ini memiliki kandungan yang bisa mencerahkan warna kulit. Lemon juga bisa membuang sel kulit mati serta membuat kulit lebih elastis dan lebih jelasnya lemon ini dapat menghilangkan bekas jerawat diwajah. Caranya : sediakan jeruk lemon secukupnya, cuci dengan air hingga bersih, lalu belah lemon menjadi dua bagian, peras hingga keluar airnya, setelah air lemon didapat, oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 15-20 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin yaitu tiga kali dalam seminggu.


!!!
Nah, itulah beberapa tips cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan alami yang bisa anda gunakan. Semoga tips cara ini salah satunya dapat dijadikan solusi bagi anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Aminnn

Sekian dan terimakasih



EmoticonEmoticon