Wednesday 18 June 2014

Cara Alami Melangsingkan Tubuh Tercepat dan Terbaru

A. Tubuh Langsing

Cara Alami Melangsingkan Tubuh Tercepat dan Terbaru - Langsing kata inilah yang ingin dimiliki setiap wanita. Bahkan buka wanita saja lelaki pun pasti tidak ingin ketingalan. Karena dengan tubuh langsing akan terlihat indah bagi orang yang memandang dan yang paling utama menjadikan kita percaya diri ketiaka sekolah, bermain maupun bekerja atau aktivitas-aktivitas yang lainnya. Temen-temen juga pasti pada tahukan artis-artis jepang, lihat kebanyakan tubuhnya terlihat langsing. Saudara juga tentu inginkan memiliki tubuh langsung seperti itu.

cara melangsingkan tubuh
cara melangsingkan tubuh

 Namun sebelumnya kita lihat dulu pencegahan agar tubuh tetap terlihat langsing.

B. Tips Cara Pencegahan Agar Tubuh Tetap Terlihat Langsing

Berikut ini cara pencegahan yang harus temen-temen lakukan agar tubuh terlihat langsing.
1. Hindari ngemil
Biasanya ngemil ini dilakukan disaat nonton atau lagi santai ditaman. Nah, hal yang ini harus temen-temen hindari karena dengan ngemil ini dapat menjadikan tubuh menjadi gemuk.

2. Jangan menunda-nunda makan
Mengapa demikian ? karena dengan menunda-nunda makan akan merusak metabolisme pada tubuh. Maka dengan itu, melakukan makan dengan teratur dapat mencegah kita dari kegemukan dan tubuh akan tetap setabil.

3. Hindari makan malam yang berlebihan
Nah, bila temen-temen suka makan malam yang berlebihan itu juga akan mengakibatkan tubuh kita gemuk, apa lagi kalau makannya pas mau tidur malam itu lebih parah lagi. Maka dengan itu bagi suka makan malam dicoba untuk mengurangi setiap malamnya.

4. Hindari makan makanan yang banyak lemaknya
Banyak orang yang tidak sadar yang dimakannya itu apakah banyak lemaknya atau tidak. Maka dengan itu temen-temen hindari makanan yang berlemak atau bila sudah terlanjur suka kurangi saja perharinya dengan cara bertahap karena lama kelamaan akan berhenti juga memakan makanan yang berlemak.

5. Hindari makan makanan yang berminyak atau banyak minyaknya
Mengapa harus ? Karena makanan yang berminyak atau banyak minyaknya ini mengandung banyak lemak yang dapat mengakibatkan tubuh menjadi gemuk
Itulah cara pencegahannya, selamat membuktikan. Selanjutnya yaitu cara alami melangsingkan tubuh.

C. Cara Alami Melangsingkan Tubuh

Berikut ini cara alami untuk melangsingkan tubuh agar tubuh terlihat indah.
1. Berolahraga
Tentu ini hal yang lajim dan hal yang tidak asing lagi bagi temen-temen. Saya hanya menyarankan saja lakukanlah olah raga rutin setiap harinya yaitu pagi hari. Cukup dengan satu kali olahraga saja dalam seharinya.

2. Kurangi Porsi Makan
Bila temen-temen ingin  melangsingkan tubuh bisa dengan mengurangi porsi makan setiap harinya, karena dengan mengurangi porsi makan lebih baik dari pada memperbanyak porsi makan. Hal ini bertujuan untuk mengurangi metabolism didalam tubuh. Bilang ingin langsing segera lakukan cara ini secara bertahap.

3. Minum Air Putih yang Sudah Masak
Cara ini salah satu cara yang dilakukan orang jepang. Yaitu temen-temen cukup saja minum air putih yang sudah masak 4 gelas pada pagi hari pas bangun tidur sebelum mandi dan gosok gigi. Ini cara alami yang cukup mudah bagi temen-temen, untuk membuktikan coba saja. Tapi ingat lakukan secara rutin dan secara bertahap.

4. Buat Ramuan dari Teh, Air Panas dan Air Jeruk Mipis
Ramuan ini cara yang paling efektif untuk melangsingkan tubuh. Caranya: sediakan 2 sendok makan the, seduh dengan segelas air panan, tambahkan 1 sendok makan air jeruk mipis, aduk hingga merata. Setelah itu, minumlah setengah gelas sekali minum. Lakukan hal ini 2 kali sehari yaitu pagi hari dan sore hari secara rutin.

5. Mengkonsumsi Kacang Kedelai
Ini cara yang dilakukan oleh wanita jepang yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan yang berbahan dari kedelai.

6. Kecap
Nah, ini juga salah satu cara alami yang dilakukan oleh para wanita ataupu masyarakt di jepang. Mengapa harus kecap yang dapat melangsingkan tubuh ? Karena kecap ini mengandung rendah lemak dan kalori serta memiliki protein yang tinggi. Temen-temen juga bisa melakukan cara ini juga dengan sedikit banyaknya memakan kecap setiap harinya atau juga makan dengan ditambahkan kecap.

7. Ikan
Temen-temen, ternyata dengan mengkonsumsi ikan dapat membuat berat badan turun atau lebih jelasnya dapat dijadikan salah satu cara untuk melangsingkan tubuh. Tapi ternyata selain itu juga dengan mengkonsumsi ikan dapat untuk menurunkan resiko penyakit jantung.


!!!
Begitulah cara alami untuk melangsingkan tubuh tercepat dan terbaru. Temen-temen bisa mencobanya dan akan terlihat hasilnya. Mudah-mudahan info cara ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Aminnn
Namun, saya sarankan pada temen-temen agar diiringi dengan gaya hidup sehat supaya berat tubuhnya menurun secara maksimal.

Sekian dan Terimakasih

2 komentar

Saya Berkunjung mas denden (namanya mirip :D ) Semoga makin rame .......


EmoticonEmoticon