Sunday 20 July 2014

Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami

A. Tubuh Tinggi

Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami - Tubuh yang tinggi merupakan dambaan bagi setiap orang baik itu kaum adam maupun kaum hawa. Mengapa demikian ? karena memiliki tubuh yang tinggi dapat meningkatkan kepercayaan diri pada diri kita. Sebaliknya jika tubuhnya kurang tinggi/dibawah rata-rata itu biasanya menimbulkan ke khawatiran kehilangan kepercayaan diri yang dialaminya. Nah, lebih idealnya lagi memiliki tubuh yang tinggi dan langsing, berikut ini juga ada artikel untuk melangsingkan tubuh baca saja di artikel ini “Cara Alami Melangsingkan Tubuh Tercepat dan Terbaru” jika tubuh anda mengalami kegemukan lakukan saja cara tersebut sekaligus dengan cara meninggikan badan anda agar anda dapat memiliki tubuh yang ideal dan bagus yaitu tubuh tinggi dan langsing.

tips cara meninggikan badan
cara meninggikan badan secara alami

Sebenarnya, untuk meninggikan badan ini tidaklah cukup sulit, asalkan bersungguh-sungguh dan mempunyai niat yang benar-benar untuk meninggikan tubuh. Maka dengan itu, dibawah ini saya akan menjelaskan tips cara cepat untuk meninggikan badan secara alami yang bisa anda laksanakan yang mudah-mudahan bermafaan dan dapat dengan cepat meninggikan tubuh yang anda idamkan.

B. Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami

Beikut ini ada beberapa cara untuk meninggikan badan yang bisa anda gunakan. Sekali lagi saya pesankan, bersungguh-sungguhlah dan niatkan dengan benar-benar dan lakukan cara dibawah ini secara rutin dan teratur. Disini saya akn menjelaskan dan menguraikan cara meninggikan bada yaitu dengan cara olahraga kecil dan olahraga besar. Berikut ini penjelasannya.

Cara Meninggikan Badan Dengan Olahraga Kecil

Maksud olahrag kecil disini adalah gerakan-gerakan yang sederhana yang bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Berikut ini cara yang anda bisa lakukan antaralain :

1. Dengan Melompat
Dengan melompat ini dapat meninggikan badan anda. Caranya : berdirilah di depan tangga yang tingginya satu kaki, lalu lakukan lompatan dengan satu kaki dengan hitungan 1-8, setelah itu ganti dengan kaki yang sebelahnya lagi, lakukan saja secara berulang-ulang dan secara rutin dan teratur. Minimalnya tiga kali dalam sehari.

2. Dengan Berayun-ayun
Cara ini dapat juga digunakan untuk meninggikan badan. Caranya : Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Alat ini bisa anda dapatkan dan membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari. Lakukan secara rutin dan teratur agar dapat cepat meningikan tubuh yang anda inginkan.

3. Dengan Menendang
Menendang ini tidaklah sulit bagi anda apalagi untuk meninggikan badan yang anda idamkan. Caranya : Berdirilah dengan kedua kaki, lalu angkat satu kaki, lakukan tendangan kecil, ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki, jika satu kaki sudah selesai, gantikan dengan kaki yang satunya lagi dan lakukan dengan hal yang sama. Lakukan latihan ini selama kurang lebih 20 kali. Latihan ini bertujuan untuk memperpanjang tulang kering dan paha. Lakukan saja cara ini secara rutin setiap harinya agar dapat mempecepat tubuh anda menjadi tinggi.

4. Dengan Free Hand
Free hand dapat anda lakukan untuk meninggikan badan. Caranya : anda berdirilah tegak didalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam, lalu angkat tangan dan letakan di tingkat bahu, kemudian dorong tangan anda sejauh mungkin dan lepaskan napas. Lakukan berulang-ulang kurang lebihnya hingga 10 kali. Lakukan secara rutin dan teratur setiap harinya.
"Selain olahraga kecil anda juga bisa melakukan olahraga besar yang selanjutnya akan saya uraikan dan dijelaskan caranya."

Cara Meninggikan Badan Dengan Olahraga Besar

Maksud dari olahraga besar ini adalah gerakan-gerakan yang lebih berat dari olahraga kecil diatas. Untuk lebih jelasnya kita lihat saja dibawah ini yaitu cara melakukan meninggikan badan dengan olah raga besar antaralain :

1. Dengan Lari Cepat Jarak Pendek (sprint)
Dengan cara ini hal yang bisa anda lakukan untuk mempercepat peninggian tubuh anda. Karena cara ini bermanfaat untuk meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot yang nantinya akan mempecepat tubuh anda menjadi tinggi. Namun, anda jangan melakukannya terlalu sering karena akan mengkibatkan pembengkakan pada otot-otot ditubuh anda. Lakukan saja cara ini maksimalnya dua kali atau tiga kali dalam seminggu. Pesan dari saya, lakukan cara sprint ini di tempat yang alami dan tidak licin, ini betujuan untuk menghindari cedera pada kaki anda.

2. Dengan Lompat Tali
Dengan lompat tali ini bisa dijadikan cara untuk meninggikan badan. Sebenarnya, cara ini cukup mudah namun banyak orang yang susah utntuk melakukannya. Lompat tali dapat menyenagkan sekali apabila melakukannya dengan diiringi musik yang kita suka. Caranya : lakukan ompat tali ini sebanyak 300 kali perhari. Lakukan saja secara rutin cara ini setiap hari agar tubuh anda cepat tinggi.

3. Dengan Berenang
Sudah banyak orang megetahui hal ini. Bahwa dengan berenang ini dapat mempercepat meninggikan tubuh. Caranya : anda lakukan berenang dengan gaya dada, lakukan selama 15 menit minimalnya. Lakukan saja cara berenang ini secara rutin setiap harinya karena hal ini adalah cara yang paling efektiv dan mejarab sekali untuk meninggikan badan. Mengapa demikian? Karena sudah banyak orang yang mencobanya dan membuktikannya dengan melihat hasilnya.

4. Dengan Bersepeda
Bersepeda ini bisa dibilang cara yang begitu ampuh untuk meinggikan tubuh. Karena gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal dan hal ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Caranya : anda lakukan bersepeda ini selama 30 menit per harinya. Ingin hasilnya lebih memuaskan, lakukan saja secara rutin dan teratur setiap harinya.
"Selain dari olahraga kecil dan bersar meninggikan badan juga bisa dengan mengkonsumsi asupan makanan tertentu atau anda bisa melakukan peninggian badan dengan cara berolahraga kecil dan besar dengan diringi asupan makanan yang dapat meninggikan badan. Dibawah ini akan saya jelaskan."

Cara Meninggikan Badan Dengan Asupan Makanan

Berikut ini cara meninggikan badan dengan asupan makanan-makan tertentu yaitu sebagai berikut :

1. Dengan Asupan Makanan Yang Kaya Protein, Vitamin dan Mineral
Dengan mengkonsumsi asupan makanan dengan kaya protein, vitamin dan mineral ini dapat juga digunakan untuk mempercepat peninggian tubuh apalagi bila dibrengi dengan olahrag yang telah dijelaskan diatas. Salah satunya protein ini kaya akan asam amino yang memiliki enzim untuk bisa membantu dalam memperbaiki sel tubuh dan juga bisa membantu menstimulasi pertumbuhan badan. Makanan yang mengandung protein misalnya adalah telur, ikan dan juga susu. Nah, tidak sulitkan untuk melakukan cara ini. Selamt mencobanya dan lakukan secara rutin dan teratur.

2. Dengan Asupan Makanan Yang Kaya Akan Kalsium
Mengkonsumsi asupan makanan yang kaya akan kalsium ini dapat juga mempercepat peninggian pada tubuh apalgi dilakukannya denga dibarengi olahraga kecil dan besar. Nah. Dimulai dari sekarang jika anda ingin tubuh anda tinggi, konsumsilah makanan dan minuman yang kaya akan kalsium. Makanan dan minuman yang kaya kalsium ini diantaranya susu, yoghurt, keju. Konsumsilah jenis makanan dan minuman tersebut setiap hari, hal ini dilakukan agar mempercept tubuh anda menjadi tinggi. Lakukan secara rutin dan teratur.

3. Dengan Mengkonsumsi Kacang Kedelai
Dengan mengkonsumsi makanan yang bahannya dari kacang kedelai ini adalah cara almi untuk meninggikan badan alangkah baiknya diringi dengan olahrag kecil dan besar yang telah dijelaskna diatas. Makanan yang bahannya dari kedelai ini diantaranya tahu, tempe, susu kedelai dan masih banyak lagi. Konsumsi saja makanan tersebut setiap hari agar tubuh tinggi yang anda indamkan dapat segera dapati.

!!!
Itulah beberapa tips cara cepat meninggikan badan secara alami yang bisa anda lakukan. Semoga artikel dari tips kesehatan dan kecantikan ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan solusi bagi anda untuk meninggikan badan. Selamat mencobanya dan lakukan secara rutin dan teratur dan yang paling utama bersungguh-sungguh dalam melakukannya.

Jangan lewatkan artikel menarik berikut ini :
- Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Secara Alami dan Efektif

Sekian dan terimakasih


EmoticonEmoticon