Friday 23 October 2015

Tips Terbaik Agar Cepat Hamil dengan Mudah

Tips Terbaik Agar Cepat Hamil dengan Mudah | Mungkin Anda pada akhir-akhir ini sedang bersemangat-semangatnya untuk cepat hamil atau mungkin Anda juga sudah menjadwalkan kelahiran bayi Anda dengan waktu yang telah di tentukan. Jika itu memang faktanya, maka yang harus Anda lakukan adalah cepat hamil dengan cara yang baik dan hasil yang sempurna. Seiring dengan itu, di dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang tips jitu agar cepat hamil kepada Anda khususnya bagi yang ingin cepat hamil.

Tips Terbaik Agar Cepat Hamil

Tips Terbaik Agar Cepat Hamil

Bagaimana cara terbaik agar cepat hamil? Itulah pertanyaan yang mungkin harus di pecahkan di dalam kesempatan kali ini. Nah, inilah tips cepat hamil yang bisa dengan mudah Anda lakukan yaitu sebagai berikut:
1.    Konsultasi ke Dokter atau Bidan
Langkah pertama yang dapat Anda lakukan agar cepat hamil yaitu konsultasi ke dokter atau bidan. Mengapa itu harus di lakukan? Karena dengan memeriksa hal tersebut maka akan di ketahui kesuburannya yang akan membuat Anda cepat hamil dan juga memriksa kesehatan tubuh Anda agar proses kehamilannya dapat terkontrol dengan baik.
Dengan berkonsultasi ke dokter ataupun ke bidan juga, Anda akan mengetahui kapan waktu yang tepat Anda melakukan berhubungan agar cepat hamil.

2.    Mengetahui Masa Subur Istri
Dengan mengetahui hal ini, maka proses kehamilan Anda akan lebih cepat. Mengapa demikian? Karena masa subur ini merupakan saatnya dimana sel telur siap untuk dibuahi oleh seperma. Lalu bagaimana mengetahui masa subur tersebut? Nah, yang harus Anda lakukan yaitu menghitung sirkulasi Haid. Contohnya yaitu ketika masa haid Anda 28 hari, maka masa subur optimal Anda yaitu di hari ke 12 dan hari ke 16 setelah haid. Seiring dengan itu, jika Anda melakukan hubunga suami istri pada saat itu maka kemungkinan cepat hamil akan lebih besar. Hal itu diambil dari pendapat Prof Paula Hilard, MD, ahli Obgini dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS.
Apakah Anda mengerti dengan hal ini? Jika mengerti segeralah menghitung untuk mengetahui usia kesuburuna sang istri.

3.    Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan
Hal ini harus Anda perhatikan, karena dengan meningkatkan kesuburan rahim istri dan juga dengan kualitas sperma sang suami akan membantu proses cepatnya kehamilan.
Untuk mendapatkan itu semua yang harus Anda lakukan yaitu mengkonsumsi makanan sehat yang bernutrisi baik. Jenis makan tersebut di antaranya: Susu, ayam, ikan, telur dan yang lainnya. Jadi, intinya Anda harus mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna. Selain itu, akan lebih baik juga jika Anda membiasakan pola hidup sehat.

Ketahui Juga: Susu Yang Bagus Untuk Ibu Hamil

4.    Menggunakan Alat Tes Masa Subur
Mengkin Anda membutuhkan alat tes urine masa kesburan ini. Alat ini bisa Anda dapatkan di apotek-apotek terdekat. Mengapa hal ini di pelurkan? Karena alat tes ini dapat membantu Anda dalam mengetahui apakah sudah masuk pada masa subur atau belum.

5.    Mengatur Frekuensi Berhubungan
Walaupun banyak orang bilang, pada jaman dahulu bahwa dengan berhubungan suami istri dengan sering akan mempercepat kehamilan. Namun, akibat jeleknya yaitu akan mengakibatkan penurunan jumlah kualitas sperma jika terlalu sering di keluarkan. Maka dari itu, berikanlah cukup waktu pada suami untuk kembali siap ketika berhubungan.

6.    Posisi Ketika Berhubungan
Ketahuilah bagi Anda yang sedang ada pada program cepat hamil, bahwa dengan posisi-posisi berhubungan suami istri dengan baik maka akan membantu Anda cepat hamil. Salah satu contoh yang bisa Anda lakukan untuk posisi agar cepat hamil ini yaitu dengan posisi missonaris, dimana suami berada di atas tubuh sang istri. Nah, hal ini akan membantu dan memungkinkan sperma untuk berenang lebiih cepat dan lebih dekat ke sel telur.
Maka dari itu, lakukanlah posisi tersebut ketika Anda berhubungan suami istri dan semoga dengan cara tersebut dapat dengan segera mempercepat kehamilan Anda.

7.    Lakukan Berbaring Setelah Berhungan
Nah, agar seperma dapat lebih cepat dan mempunyai kesempatan lebih besar untuk mecapai sel telur yaitu Anda di sarankan harus berbaring ketika sudah lesesai berhubungan selama 10-15 menit. Hal ini di kemukakan oleh James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS. Mengapa tidak? Jika ingin cepat hamil lakukanlah hal ini ok.

8.    Dengan Melakukan Pola Hidup Sehat
Jika Anda ingin mempercepat proses kehamilan Anda, maka biasakanlah untuk berpola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan-makanan sehat baik itu jenis sayuran maupun buah-buahan. Selain itu, Hindari merokok karena merokok dapat menyababkan saluran falopian terhambat sehingga perjalanan sperma ke sel telurpun terhambat. Ingat!!! Jika Anda ingin mempercepat kehamilan maka biasakanlah pola hidup sehat ok. 


9.    Dengan Berolahraga
Oh iya, selain pola hidup sehat di atas Anda juga harus membiasakan berolahraga secukupnya, karena dengan terlalu sering berolahragapun akan berdampak buruk pada program cepat hamil Anda. Nah, yang harus Anda lakukan yaitu berolahraga santai seminggu 1-3 kali selama 30 menit.

10.    Mengatur Berat Badan
Jangan biarkan tubuh Anda penuh dengan lemak karena hal tersebut akan menyebabkan kelebihan esterogen yang membuat ovulasi tidak teratur. Namun, terlalu kuruspun dapat mempersulit kehamilan karena kurangnya esteroge. Jadi, aturlah berat badan Anda (jangan sampi gemuk dan juga jangan terlalu kurus).

11.    Jangan Stres dan Tetap Rileks
Mengapa demikian? Karena kebanyak orang yang ingin cepat hamil terkadang tidak mengontrol dirinya sehingga membuatnya stres. Nah, hal itu justru akan memperkecil kesempatan Anda untuk cepat hamil. Maka dari itu, tetaplah rilek di dalam program cepat hamil Anda.

12.    Dengan Menghindari Pelicin
Jangan sesekali menggunakan pelicin ketika akan berhubungan suami istri. Mengapa demikian? Karena hal itu akan menghambat program cepat hamil Anda. Dengan kata lain, jika Anda memakai pelicin maka akan memperlambat proses kehamilan Anda karena pelicin mengandung komponen-komponen yang dapat merusak kualitas sperma.

13.    Hindari Minum Kopi untuk Permpuan
Mengapa demikian? Karena pernah di lakukan penelitian terhadap 9.000 wanita belanda, bahwa telah di temukan jika wanita meminum kopi 4 cangkir atau lebih di setiap harinya maka akan mengkibatkan kesempatan hamil Anda sampai 25%. Selain itu juga, kafein yang terdapat di dalam kopu dapat merusak perjalanan sel telur dari ovarium ke rahim. Maka dari itu, Jika Anda sedang ada pada program cepat hamil, janganlah untuk mengkonsumsi kopi ok.

Nah, bagaimana tentang tips terbaik agar cepat hamil di Atas? Cukup mudahkan untuk Anda lakukan. Selamat mencobanya dan semoga tips cepat hamil ini dapat membantu program cepat hamil Anda. Amin.

Pesan!!!
Jangan lupa untuk di iringi dengan do'a agar Anda cepat hamil dan dikaruniai anugrah bayi yang sehat dan sempurna.

Sekian dan Terimakasih

3 komentar

Artikelnya sangat bermanfaat
Numpang Promosi Ya

Anda ingin tampil lebih cantik tanpa masalah di kulit wajah? kunjungi dokter kulit dhelya widasmara di Malang. Informasi buka website dokterkulithelya.com

Ok gan semoga bermanfaat.

terimakasih juga aatas infonya itu.

BONUS CUMA-CUMA senilai JUTAAN RUPIAH jika berlangganan!!! Dicari Agen Pakaian di Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Sumatera, dan seluruh Indonesia. Kami memproduksi beraneka macam pakaian pria, wanita, busana muslim, jilbab, batik, baju koko / taqwa, aksesoris, dan lainnya. Model pakaian modern, Kualitas bagus dan Harga murah. Khusus pembelian grosir / partai. Segera hubungi 083834375641 [0.8.3.8.3.4.3.7.5.6.4.1] / Line : x0fernandes0x


EmoticonEmoticon